Deretan Karangan Bunga ‘Nyeneh’ di Pernikahan Gibran-Selvi

a d v e r t i s e m e n t

Setidaknya ada 3 karangan bunga ‘nyleneh’ yang ditemukan di resepsi pernikahan Gibran – Selvi.

cucok.com – Setelah netizen dihebohkan dengan foto karangan bunga di resepsi pernikahan yang dikirim oleh sang mantan, ternyata pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran dan Selvi, juga ‘dihiasi’ dengan 3 karangan bunga yang tidak kalah unik.
Deretan Karangan Bunga Nyeneh di Pernikahan Gibran-Selvi

a d v e r t i s e m e n t

Karangan bunga sebagai ucapan selamat atas pernikahan Gibran-Selvi  berjajar rapi di depan Graha Saba Buana lokasi acara resepsi. Tak kurang dari ratusan karangan bunga dari  pejabat negara, pengurus partai politik, hingga pengusaha ada di sana.

Namun ada tiga karangan bunga yang tampak  ‘nyeleh’ terutama dari nama yang tertulis sebagai pengirimnya.

Karangan bunga pertama seperti tampak pada gambar diatas dikirim oleh  ‘Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir’. Istilah orang suci zaman akhir seakan-akan pengirimnya adalah kaum immortal (abadi) seperti dalam film Highlander.

Karangan bunga kedua, ucapan selamat dari ‘Guru Besar Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi, Probolinggo’. Istilah guru besar biasa disandangkan untuk profesor di perguruan tinggi, namun kini ada padepokan yang memiliki guru besar. Nama padepokan juga unik, Dinas Kanjeng Taat Pribadi,  sulit memahaminya bukan.

karangan bunga aneh gibran

Karangan bunga terakhir yang tampak nyeleneh adalah dari  ‘Grup Dukung Ahok Gubernur Jakarta (DAG DKI)’.  Tidak jelas siapa pengirimnya, namun jelas sekali maksud dari karangan bunga ini yang sangat mendukung Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta saat ini, dan mungkin juga pendukung agar Ahok kembali mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI pada Pilkada 2017 mendatang.

Deretan Karangan Bunga Nyeneh di Pernikahan Gibran-Selvi Ahok Gubernur

 

a d v e r t i s e m e n t