Ada Tarian Erotis pada Acara Perpisahan SD di Bali, Orangtua Marah Besar

a d v e r t i s e m e n t

Sebuah SD di Jembrana Bali mengadakan acara perpisahan dengan pertunjukan tarian seksi.

cucok.com – Sekolah Dasar Negeri 5 Tukadaya di daerah Kec Melaya, Kab Jembrana, Bali mendapat kecaman orangtua karena pihak sekolah mengundang penari dewasa yang melakukan gerakan-gerakan seksi dan erotis yang mengundang hawa nafsu.

Acara Joget Seksi pada Acara Perpisahan SD di Bali

a d v e r t i s e m e n t

Bahkan ada momen dimana seorang murid dengan seragam SD ikut menari bersama dengan penari dewasa tersebut dan mempertontonkan gerakan-gerakan vulgar. Guru-guru dan murid lainnya tertawa dengan gerakan dan tarian antara murid SD dan penari dewasa tersebut. Momen tersebut sempat dipotret seperti tampak pada gambar diatas.

Foto-foto tersebut kemudian viral setelah diposting di media sosial. Hujan hujatan pun mewarnai komentar atas posting foto goyang seksi penari dewasa di sekolah dasar itu.

Nur Hariri, seorang warga Jembrana yang juga tokoh LSM menyesalkan kegiatan tersebut yang justru diadakan di sebuah sekolah dasar. Dengan mengundang penari dewasa dengan goyangan yang cenderung erotis, dia ibaratkan sekolah mengajarkan moral bejat kepada siswa.

Nur menuntut pihak  Dinas Pendidikan dan DPRD Jembrana untuk memanggil pihak sekolah dan mempertanggungjawabkan kegiatan yang tidak pantas diadakan di sebuah sekolah dasar.

 

a d v e r t i s e m e n t